PENANDATANGANAN MOU
ANTARA YAYASAN PENDIDIKAN VIVERE DENGAN YAYASAN KANISIUS

Pada tgl 16 Januari 2020, YAYASAN PENDIDIKAN VIVERE dan YAYASAN KANISIUS telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman/MOU yang berisi tentang penyerahan kepemilikan, pengelolaan dan pengembangan AKADEMI TEKNIK PIKA (ATPIKA) beserta seluruh program studi yang ada, dari YAYASAN KANISIUS kepada YAYASAN PENDIDIKAN VIVERE (YPV).
Tujuan alih kelola ini adalah untuk peningkatan program pendidikan bagi generasi muda dalam rangka mewujudkan “SDM Indonesia Unggul”.

Penanda tanganan MoU dilaksanakan langsung oleh Bpk Dedy Rochimat selaku Ketua Pembina Yayasan Pendidikan VIVERE sekaligus sebagai Founder VIVERE Group, dan Romo Petrus Sunu Hardijanto, SJ selaku Provinsial Serikat Jesus Indonesia. Disaksikan oleh Bpk Agustinus Purna Irawan selaku Ketua Yayasan Pendidikan VIVERE dan Romo B. Hartoyo Toto B, SJ, selaku Ketua Yayasan Kanisius.

AKADEMI TEKNIK PIKA (ATPIKA), merupakan lembaga pendidikan tinggi vokasi dengan Program Studi Desain Interior yang mempunyai dua peminatan yaitu Peminatan Desain Interior & Peminatan Desain Rekayasa Furnitur.

Melalui pengelolaan YAYASAN PENDIDIKAN VIVERE, AKADEMI TEKNIK PIKA dengan tetap mempertahankan nilai-nilai luhur yang ada (4C) ditambah nilai-nilai luhur dari pendidikan Vivere akan semakin memiliki keunggulan dan kekuatan besar, dan akan menjadi program pendidikan vokasi yang lebih berkualitas. Sejalan dengan VIVERE yang telah memiliki pengalaman dan keberhasilan lebih dari 35 tahun dalam bisnis Interior Furnitur.

Melalui penandatanganan nota kesepahaman ini, akan segera terbentuk Akademi “dengan semangat baru” yang terus berkembang dan mengikuti teknologi terkini. ATPIKA akan mampu menghasilkan lulusan professional & taat pada Tuhan, siap kerja, serta “link & match” dengan dunia industri.
ATPIKA akan terus berkembang dan berperan aktif membangun generasi muda, mewujudkan SDM Indonesia Unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *